Kuliner di Gundar

Posted: 11 Mei 2009 in Gunadarma University
Tag:

yuk kita share tempat-tempat makan yang murah dan enak (klo bisa harganya maknyus di kantong anak2 kos)… Gw mulai ya

Kampus D:
> Warung Seafood 99
~ Berlokasi di depan stasiun. Menunya cukup variatif, harganya juga gak neko-neko. Menu yang paling gw suka dari tempat ini Nasi Goreng Sapi. Gak perlu gw jelasin lagi, emang ini nasi goreng paling enak yang pernah gw coba. Harga menunya berkisar dari 5 ribu hingga 10 ribu

> Tenda Biru
~ Berlokasi di belakang stasiun (setelah menyeberang rel). Menunya variatif, cuman sering penuh karena berebut tempat ama anak UI juga. Disini ada banyak stand yang saling bersaing (emang satu atap, cuman beda stand) sampe soto pun ada disini. Harga menunya berkisar dari 5 ribu hingga 10 ribu.

Kampus E:
> WarTeg samping masjid
~ Berlokasi di samping masjid. Para penggemar warteg bisa cukup terpuaskan dengan menu dan harganya. Memiliki 3 tempat yaitu indoor (dekat pintu, kalo sendiri mending disini), outdoor (paling enak kalo rame-rame disini, sayang cuman tersedia 3 meja dan yang bisa dipake cuman 2 meja), dan di depan rumah yang punya. Lokasi favorit gw ama temen-temen kelas gw adalah di depan rumah ini, karena bisa maen poker, QQ, atau 100 dengan santai. Harga? Gak usah ditanya lagi, kalo lo abis 10 ribu makan disitu berarti lo laper berat…

> Ayam Bakar Pak Joko
~ Begitu di masjid, belok kanan sampe mentok pertigaan. Ayam bakarnya nikmat banget, sayang agak lama pelayanannya (apa karena gw pelanggan baru ya?). Menu yang ditawarkan ayam, ayam, dan ayam (sayang gak ada ayam kampus xP). Harga berkisar dari 8 ribu hingga 11 ribu (per paket)

> Kantin Mama (bener gak tuh namanya)
~ Begitu di masjid, belok kiri sampe ketemu pertigaan, lokasinya tepat di sebelah kiri anda. Hampir sama kayak warteg, cuman harganya gak tahan. Kelebihannya adalah adanya variasi minuman hingga jus. Terakhir gw makan sampe abis 15 ribu (soalnya gw minum jus alpukat 2 xP)

Kampus G:
> Warung Pecel (apa tuh gw lupa namanya)
~ Lokasinya begitu lo keluar dari G belok kanan ke arah perempatan. Di perempatan belok kanan. Jalan terus sampe lo ketemu itu warung (di bagian kanan jalan). Menunya standard, dari lele, ampela, sampe ayam. Harganya berkisar dari 8 ribu sampe 10 ribu.

Di kampus G blom gw jelajahi karena gw lagi rajin cabut ~_~ ntar klo gw uda masuk lagi gw lanjutin wisata kulinernya

Komentar
  1. Take mengatakan:

    Bedebah bgt gaya lo. .
    Dasar tukang boker. .

Tinggalkan Balasan

